Banner Wish Genshin Impact 4.7 Bikin Kecewa Gamer, Kenapa-

Genshin Impact akan selalu melakukan rolling banner wish-nya hampir setiap bulan. Dengan makin dekatnya perilisan versi 4.7, maka developer juga umumkan karakter apa saja yang akan rate up di versi mendatang.

Namun, tak disangka ternyata banner wish Genshin Impact 4.7 kali ini justru membuat para gamer (khususnya di platform Twitter X) merasa kecewa berat terhadap HoyoVerse. Ada apa?

Pemain Kecewa dengan Banner Wish Genshin Impact 4.7

Hari ini, developer umumkan banner wish yang akan rate up di versi 4.7 mendatang. Untuk phase pertama, developer ungkap akan debutkan Clorinde dan hadirkan banner rerun Alhaitham. Tetapi, bukan mereka berdua lah yang menjadi pusat kecewa pemain saat ini.

Melainkan rate up karakter B4 yang menemani banner mereka. Di phase pertama 4.7 nanti, Clorinde dan Alhaitham akan diramaikan oleh Thoma, Bennett, dan karakter baru, Sethos. Yang mana ini diluar dugaan pemain yang selama ini mengira akan mendapatkan rerun Kaveh.

Sebagai informasi, Kaveh Genshin Impact adalah karakter Dendro B4 yang belum sama sekali mendapatkan banner rerun. Ia pertama kali debut pada versi 3.6 lalu, yaitu pada bulan Mei 2023. Artinya, sudah satu tahun para penggemar Kaveh menantikan kemunculannya, namun tampaknya penantian kali ini pun sia-sia.

“It’s Kaveover.”

“OVER A YEAR WITH NO KAVEH ON THE BANNER CONTINUES!”

“Kaveh dimana? Stop gatekeeping dia!”

“Kaveh masih hamil, kah?”

Brott-brott sekalian bisa saksikan sendiri komentar para gamer yang kecarian dan rindu pada Kaveh pada sematan di atas.

‘WHERE IS KAVEH’ Sampai Jadi Trending Topic di X

Pengumuman banner wish ini terang membuat gamer di X ribut bukan main. Ada yang mengungkapkan kekecewaannya, kerinduannya, dan keinginannya terhadap kehadiran Kaveh kembali di banner Genshin.

Cuitan-cuitan gamer ini ternyata berhasil membuat topik “WHERE IS KAVEH” menjadi trending di platfoirm tersebut. Bahkan jumlah topik ini sendiri sampai mengalahkan topik Clorinde sebagai karakter B5 baru yang akan debut in-game.

Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Genshin Impact atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries.

Related Posts

Hak Cipta © 2024 Apartemenpuriorchard. Semua Hak Dilindungi Undang-Undang.