Amnesia The Bunker Rilis Trailer Baru yang Mengerikan

Game Amnesia The Bunker rilis trailer baru berdurasi setengah menit mengungkap banyak informasi, mulai atmosfir menegangkan sekaligus mengerikan yang ditampilkan oleh visual dan audionya bisa dengan mudah dirasakan oleh pemain. Seperti apa trailernya? Yuk, kita cari tahu bersama!

Daftar isi

Amnesia The Bunker Rilis Trailer Baru Berdurasi Singkat

Trailer baru ini memperlihatkan cuplikan gameplay singkat ke-empat semenjak The Bunker pertama kali diumumkan pada akhir November tahun lalu. Tiga cuplikan gameplay pertamanya memamerkan beberapa jenis peralatan atau senjata yang bisa pemain gunakan. Beberapa diantaranya seperti revolver dengan waktu reload yang lambat, senter bertenaga engkol dan suar yang ditarik menggunakan tali untuk bisa menyala.

Cerita di Era Perang Dunia I

Amnesia The Bunker sendiri berlatar di era Perang Dunia I dimana sang protagonis diceritakan menyelidiki jaringan bawah tanah yang gelap dan penuh misteri. Trailer terbaru menampilkan cuplikan yang mengarah pada lubang pada dinding beton yang tampaknya digali oleh entitas mengerikan yang aumannya dapat terdengar di penghujung trailer.

Tidak hanya itu, trailer tersebut juga menampilkan ruangan kumuh dengan selongsong peluru berserakan, bercak darah di lantai dan helm pasukan perang dengan setengah isi otak dari pemiliknya tertinggal didalamnya. Tidak diketahui entitas supernatural apa yang nantinya akan dilawan oleh pemain, tapi apapun itu, teror menjadi satu kata yang pasti akan menyelimuti sesi bermain pemain.

Sebelum The Bunker, Ada Tiga Game Amnesia Lainnya

Sebelum Amnesia The Bunker, Frictional Games selaku developer/publisher merilis tiga game Amnesia. Yang pertama adalah Amnesia: The Dark Descent yang dirilis pada 2010 dan dianggap sebagai salah satu IP survival horor baru paling mengerikan pada kala itu.

Sekuel tidak langsungnya yaitu Amnesia: A Machine for Pigs dirilis tiga tahun kemudian, tapi sayangnya tidak begitu disukai. Pada 2020, game Amnesia baru yaitu Amnesia: Rebirth dirilis dan kembali menuai banyak ulasan positif.

Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Amnesia: The Bunker atau artikel lainnya dari Arif Gunawan. For further information and other inquiries..

Related Posts

Hak Cipta © 2024 Apartemenpuriorchard. Semua Hak Dilindungi Undang-Undang.