Event Foto-foto Genshin Impact 4.2 Tak Begitu Disenangi Pemain

Genshin Impact akan selalu hadirkan event – event seru menarik di setiap patch-nya. Setiap event ini akan memberikan pemain sejumlah primogem sebagai tabungan agar dapat membawa pulang karakter yang diinginkan.

Namun, salah satu event Genshin Impact 4.2 ini kurang disenangi oleh para pemain. Kenapa ya kira – kira?

Pemain Kurang Senangi Event Foto-foto Genshin Impact Terbaru

Event Graph Adversarial Technology Experiment Log atau event foto-foto Genshin terbaru ini nyatanya kurang disenangi. Hal ini diungkapkan oleh pengguna Reddit NoSauteePlz yang menurutnya justru memaksa dirinya untuk login ke game setiap hari.

Sebagai informasi awalan, event Graph Adversarial Technology Experiment Log merupakan event yang mengajak pemain untuk mengambil foto sesuai kategori dengan modal 10 negatif film dan akan di reset keesokan harinya. Foto yang diambil akan menghasilkan sample acak (Random Number Generator / RNG) yang bisa dibarter dengan teman di friendlist.

Menurutnya, yang biasanya suka speedrun event di penghujung hari tentu tak terbiasa dan tak menyukai sistem yang ada di event ini. Selain itu, pemain juga harus exchange sample dengan pemain lain yang ternyata juga tak begitu disenangi sebab Genshin tidak digebu-gebukan sebagai game wajib co-op. Terlebih dengan RNG yang benar – benar membingungkan.

Tanggapan Pemain Lain

Menurut pengguna Rinenaru yang merupakan pemain Genshin sejak rilis, dia pernah menemui event yang sama. Dan ia mengakui bahwa RNG di Genshin memang bohongan sebab dia sungguhan hanya memberi satu atau dua warna saja. Namun, menurutnya, semua justru akan terselesaikan apabila sungguh manfaatkan fitur barter ini.

Pendapat yang sama juga dikemukakan oleh pengguna cyber123. Hal serupa berupa RNG bohongan yang selalu memberi warna yang sama.

Di sisi lain, ada pula yang mengambil hikmah positif dari adanya event yang satu ini. Menurut pengguna Verto-san dan Sufficient-Music-501, event ini justru menguji kembali pengetahuan eksplorasi map pemain.

Kalau menurut kalian sendiri bagaimana, brott? Apakah kalian menyukai event foto-foto Genshin Impact yang terbaru? Atau justru berpikiran sama menganggu? Bagikan pendapat kalian di kolom komentar, ya!

Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Genshin Impact atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries.

Related Posts

Hak Cipta © 2024 Apartemenpuriorchard. Semua Hak Dilindungi Undang-Undang.