Game Need for Speed Unbound Diumumkan, Hadirkan Visual Unik dan Berbeda

Need for Speed Unbound Diumumkan – Melalui akun youtube resminya, Need for Speed tampilkan trailer dari game terbaru mereka yaitu NFS Unbound. Pada trailer ini ditampikan visual in-game dan gameplay dari seri terbaru besutan Electornic Art (EA) tersebut.

Game Need for Speed Unbound Diumumkan

Melalui kanal youtubenya, Need for Speed mengumumkan tiltle terbarunya yaitu NFS Unbound. Serial NSF ini digarap kembali oleh Criterion Games, studio yang juga menggarap NFS Heat dan NFS Hot Pursuit. Kembali mengusung tema street racing, dalam trailer yang dirilis pada 6 Oktober 2022 ini terlihat adanya perubahan artstyle yang cukup signifikan dibandingkan seri sebelumnya, dimana  game ini  tampil dengan gabungan animasi bernuansa Street Art  dan visual realistik ala NFS Heat.

Selain perubahan artstyle, dalam trailer ini juga diperlihatkan tampilan lain yang juga akan menjadi konten game ini seperti adegan kejar-kejaran dengan polisi, efek animasi saat menggunakan nitro yang bisa diubah dan didapatkan seiring progres kita bermain, dan fitur modifikasi mobil.

Dalam trailer tersebut juga menampilkan sosok penyanyi A$AP Rocky yang menjadi salah satu karakter in-game yang juga diiringi lagunya yang berjudul “Shittin Me” berdampingan dengan mobil miliknya yaitu Mercedes 190E.

NFS Unbound sendiri akan rilis di platform PS 5, Xbox Seri X|S dan PC. Game ini rencananya akan dirilis pada 2 Desember 2022 mendatang. Walaupun begitu pre-order untuk game ini telah mulai dibuka bagi kalian yang ingin meemesan game ini lebih awal.

Need for Speed Unbound Sempat Bocor di Lini Masa

Kehadiran NFS Unbound walaupun cukup berhasil membawa hype dan menarik banyak perhatian, namun informasi perilisannya telah bocor terlebih dahulu. Dua hari sebelum resmi diumumkan,  judul seri dan tanggal rilis dari game ini tersebar di media sosial. Bahkan jika kita tarik ke belakan, rumor terkait perilisan game racing terbaru besutan EA ini telah terdengar setelah mereka memutuskan menghentikan pengembangan NFS heat di tahun 2019 dan berfokus untuk mengembangkan seri baru.

Baca juga informasi menarik lainnya terkait Need for Speed atau artikel lainnya dari Friliando. For further information and other inquiries, you can contact us via author.

Related Posts

Hak Cipta © 2024 Apartemenpuriorchard. Semua Hak Dilindungi Undang-Undang.