9 Fakta Menarik Skin Anime Layla dan Fanny di Mobile Legends

Skin Anime pertama untuk Hero Layla dan Fanny akan dirilis pada tanggal 22 Januari 2022 di Mobile Legends. Skin tersebut tampaknya sangat dipersiapkan dengan matang sebelum rilis ke Mobile Legends. Kedua skin tersebut bernama ‘Miss Hikari’ untuk Hero Layla, dan ‘Blade of Kibou’ untuk Hero Fanny.

Banyak sekali persiapan yang dilakukan Moonton sebelum kedua skin tersebut hadir di Mobile Legends. Bahkan, kita bisa temukan fakta – fakta menarik seputar Skin Anime tersebut. Mungkin saja, Update skin ini akan membuat HP kentangmu meledak ketika hadir di Mobile Legends.

Berikut telah kami kumpulkan, 9 fakta menarik Skin Anime Layla dan Fanny di Mobile Legends yang perlu kalian ketahui.

1. Pertama Kali Diketahui Bulan November 2021
9 Fakta Menarik Skin Anime Layla dan Fanny di Mobile Legends 10

Skin ini pertama kali diketahui oleh leaker dengan nama Instagram @dafrixkun pada bulan November 2021 lalu. Dan benar saja, bocoran tersebut terbukti menjadi projek yang besar dari Moonton untuk hadir di Mobile Legends.

2. Skin Seri Anime Pertama di Mobile Legends
9 Fakta Menarik Skin Anime Layla dan Fanny di Mobile Legends 11

Skin untuk Hero Fanny dan Layla ini, merupakan skin dengan seri Anime pertama di Mobile Legends. Sebelumnya, Moonton hanya menghadirkan seri skin kolaborasi dengan Transfomer, Starwars, Dragon Tamer, Venom, S.A.B.E.R, S.T.U.N, Blazing Bounties, dan King of Fighter. Seri skin Anime pertama ini diberi nama ‘The Aspirant’.

3. Skin Kedua yang Dapatkan Model Figure
9 Fakta Menarik Skin Anime Layla dan Fanny di Mobile Legends 12

Skin Anime ini, merupakan skin kedua yang dapatkan Model Figure setelah skin Roger – M3. Hal tersebut dibocorkan oleh Moonton saat acara ‘Annual Party’ di Shanghai, Tiongkok awal Januari 2022 lalu. Hal ini juga mengindikasikan bahwa Moonton sangat antusias dalam mendatangkan skin Anime di Mobile Legends.

4. Skin yang Dapatkan Voice Over Ekslusif
9 Fakta Menarik Skin Anime Layla dan Fanny di Mobile Legends 13

Skin Anime Layla dan Fanny ini merupakan salah satu skin yang dapatkan Voice Over Ekslusif di Mobile Legends. Pasalnya, Skin tersebut dapatkan Voice Over dari Artist Jepang bernama Yoshino Nanjo, dan Nana Mizuki.

Yoshino Nanjo merupakan seorang Vokalis dari Band FripSide. Pada tahun 2010, dia juga pernah menjadi pengisi suara karakter Eli Ayase dari Anime Love Live.

Sedangkan Nana Mizuki merupakan pengisi suara karakter Hinata Hyuuga dari Anime Naruto Shippuden. Dia juga merupakan salah satu penyanyi terkenal di Jepang. Lagu – lagu yang dinyanyikan oleh Nana Mizuki sangat sering memasuki Top 10 di Jepang.

5. Skin dengan Cosplayer Ekslusif
9 Fakta Menarik Skin Anime Layla dan Fanny di Mobile Legends 14

Tak hanya memiliki Voice Over Eklusif, Moonton juga hadirkan Cosplayer Ekslusif untuk Skin Anime Fanny dan Layla di Mobile Legends. Cosplayer cantik tersebut bernama XiaXia dan Beta.

9 Fakta Menarik Skin Anime Layla dan Fanny di Mobile Legends 15

Tidak cukup sampai disitu, Moonton juga mengundang Cosplayer dari Indonesia yaitu Vivi Novika dan Sarah Viloid untuk memerankan Fanny dan Layla dengan Skin Anime-nya. Hal tersebut ditunjukkan langsung oleh Moonton melalui berbagai media sosialnya.

6. Satu – Satunya Skin yang Miliki ‘Fitur Spesial’ di Mobile Legends
https://www.instagram.com/p/CYpelybvSDf/?utm_source=ig_web_copy_link

Skin Anime Layla dan Fanny merupakan satu – satunya skin yang miliki fitur spesial di dalam game. Ketika kalian menyentuh Layla atau Fanny dengan Skin Anime-nya, maka mereka dapat me-respond sentuhan kita dengan marah atau malu – malu. Hal tersebut tidak akan kita dapati pada Hero dengan skin lainnya.

7. Layla dan Fanny Dipilih Karena Menggunakan Senjata yang Cocok dengan Tema Sci-Fi
9 Fakta Menarik Skin Anime Layla dan Fanny di Mobile Legends 16

Ternyata, terdapat alasan kenapa Fanny dan Layla yang dapatkan skin Anime di Mobile Legends dan bukannya Hero lainnya. Alasan kedua Hero tersebut yang dipilih adalah karena senjata mereka sangat cocok dengan tema Sci-Fi yang akan dibuat oleh Moonton.

Layla miliki senjata bernama ‘Malefic Gun’ yang akan dirubah menjadi senjata laser, sedangkan Fanny miliki ‘Steel Cable’ (Kabel Besi) yang bisa dimodifikasi dengan peralatan serba robot.

8. Dapatkan Lagu Tema Ekslusif Berjudul ‘We Believe’ Dengan Komposer Anime Naruto Shippuden
https://www.instagram.com/tv/CZAzFuVhRfD/?utm_source=ig_web_copy_link

Tidak hanya disitu, Moonton juga berikan lagu tema ekslusif berjudul ‘We Believe’ dengan komposer yang sama dengan pembuatan Soundtrack Anime Naruto Shippuden. Komposer tersebut bernama Yasuharu Takanashi. Dia juga merupakan komposer Soundtrack Anime terkenal lainnya, seperti Boruto, Fairy tail dan Ultraman Max.

9. Skin Mobile Legends Pertama yang Dijadikan NFT oleh Moonton

9 Fakta Menarik Skin Anime Layla dan Fanny di Mobile Legends 17

Skin Anime Fanny dan Layla sudah dijual sebagai NFT dengan nama The Aspirant di Binancenft. NFT tersebut berbentuk Mystery Box dengan sistem Gacha. Untuk mendapatkan NFT kedua skin tersebut, kalian harus melewati sistem Gacha dengan kemungkinan mendapatkan hanya 0.6% saja. 1 Mystery Box dijual dengan harga 250 Ribu ya.

Nah, itulah 9 fakta menarik Skin Anime Layla dan Fanny di Mobile Legends. Dari seluruh fakta tersebut, mana yang belum kamu ketahui brott? Silahkan komentar di bawah ya.

Baca juga informasi menarik lainnya terkait Mobile Legends atau artikel lainnya dari Jeri. For further information and other inquiries..

Related Posts

Hak Cipta © 2024 Apartemenpuriorchard. Semua Hak Dilindungi Undang-Undang.