Dugaan Metal Gear Solid 4 Remaster akan Dibuat

Metal Gear Solid 4 Remaster — Banyak gamer bahkan dari beragam generasi paham betul bahwa franchise MGS ini sudah mendapatkan pujian dan respon yang sangat positif atas kesuksesannya. Kesuksesan tersebut sepertinya tidak berhenti disitu saja.

Beberapa waktu yang lalu, muncul sebuah rumor mengenai MGS4 akan mendapatkan versi remaster yang akan segera dibuat dalam waktu dekat. Dan baru-baru ini muncul sebuah dugaan kalau game tersebut benar-benar akan dibuat.

Metal Gear Solid 4 Remaster Mungkin akan Segera Dibuat

Siapa sangka, Konami tidak akan berhenti dari proyek MGS3 Delta serta Master Collection yang sudah dirilis. Tidak hanya itu saja, baru-baru ini muncul sebuah dugaan kalau game Metal Gear Solid 4 akan mendapatkan remaster.

Dugaan tersebut berasal dari postingan Twitter ‘X’ milik David Hayter selaku pengisi suara Snake di seri Metal Gear Solid. Dia memposting sebuah tweet yang dapat memicu beragam reaksi dari banyak gamer serta fans dari Metal Gear.

Bila melihat dari postingan X tersebut, ia terlihat sedang melakukan foto bersama dengan figur skala 1:1 Snake. Menariknya adalah, figur tersebut merupakan Solid Snake versi tua alias Old Snake dari Metal Gear Solid 4.

Para fans dan gamer pun berspekulasi berat bahwa adanya dugaan Metal Gear Solid 4 Remaster tidak akan hanya menjadi isapan jempol belaka. Hal ini didukung dengan pesan dari postingan tersebut yang menyebutkan beliau telah ‘membicarakan hal menarik’ saat itu. Apakah ini sebuah pertanda dari sang Voice Actor?

Persiapan Perilisan Metal Gear Solid Legacy Series

Postingan X milik David Hayter tersebut bisa jadi merupakan sebuah teaser atau godaan untuk fans yang cukup besar. Jika memang benar seri MGS tersebut akan dibuat, maka kemungkinan akan dimasukkan pada bundle Legacy Series yang diumumkan 2 minggu lalu.

Konami merilis trailer yang berkaitan dengan seri Legacy ini, dengan David Hayter pada detik-detik terakhir menyebutkan bahwa “semua ini baru saja dimulai”, menguatkan kembali atas hadirnya seri baru tersebut.

Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait dengan Metal Gear Solid atau artikel lainnya dari Lazuardi. For further information and other inquiries, you can contact us via author.

Related Posts

Hak Cipta © 2024 Apartemenpuriorchard. Semua Hak Dilindungi Undang-Undang.