Detail Skill Freminet Genshin Impact, Si Penyelam Handal

Detail Skill Freminet Genshin Impact — Setelah sekian purnama menanti, akhirnya Traveler bisa lanjutkan perjalanan ke negeri Hydro, Fontaine. Pastinya para Traveler akan bertemu dengan karakter baru yang tak kalah kece dari yang sebelumnya.

Kemarin kita sudah membahas skill kedua kakak Freminet, mendekati phase kedua Genshin Impact 4.0, ada baiknya kita juga mencari tahu detail skill Freminet yang hadir tak lama lagi.

Daftar isi

Detail Skill Freminet Genshin Impact

Siapa itu Freminet Genshin Impact? Freminet adalah karakter Genshin Impact berelemen Cryo dan pemegang senjata Claymore. Dia adalah penyelam berbakat dan juga bagian dari Fatui.

Video demo character juga sudah diluncurkan oleh developer, dimana pemain diperlihatkan gameplay Freminet yang lincah menggunakan Claymore-nya. Dia adalah karakter DPS fleksibel yang mampu mengakibatkan Cryo Damage ataupun Physical Damage.

Elemental Skill Freminet

Elemental Skill Freminet bernama “Pressurized Floe” dimana serangannya bisa menyebabkan Cryo DMG dan akan memasuki status Pers Time selama 10 detik. Jika Freminet masuk ke dalam status ini, maka Elemental Skill-nya akan menjadi mode Shattering Pressure.

Pers Time adalah status ketika Freminet melancarkan Normal Attack, akan melancarkan gelombang es yang mengakibatkan Cryo DMG dan meningkatkan level Pressure milik Pers. Cryo DMG yang dihasilkan akan dianggap sebagai DMG Elemental Skill.

Sementara itu, Shattering Pressure adalah status Freminet yang melancarkan serangan berbeda berdasarkan level Pressure dari status Pers Timer, lalu menghapus status Pers Timer:

  • Level 0: Melancarkan tebasan vertikal yang mengakibatkan Cryo DMG;
  • Level 1-3: Melancarkan tebasan vertikal bersamaan dengan Pers yang mengakibatkan Cryo DMG dan Physical DMG. Damage yang dihasilkan juga akan berbeda berdasarkan level Pressure;
  • Level 4: Meminjam kekuatan Pers yang penuh dengan tekanan untuk mengakibatkan Physical DMG. Pada saat ini Normal Attack akan diubah menjadi Shattering Pressure.

Elemental Burst Freminet

Elemental Burst Freminet sendiri bernama “Shadowhunter’s Ambush“, dimana Freminet melancarkan aura dingin yang tidak dapat disentuh dan mengakibatkan Cryo DMG Area, me-reset kembali Cooldown dari Elemental Skill dan membuat Freminet memasuki status Subnautical Hunter selama 10 detik.

Subnautical Hunter adalah statu dimana ketahanan Freminet terhadap interupsi meningkat dan Elemental Skill-nya akan mendapatkan buff berikut:

  • Cooldown berkurang 70%;
  • Saat melancarkan Normal Attack, akan meningkatkan satu level Pressure dari Pers Timer dan DMG gelombang es yang dihasilkan oleh Normal Attack-nya menjadi 200% dari DMG awalnya.

Efek ini akan menghilang jika Freminet meninggalkan pertempuran.

Itulah detil gameplay Freminet Genshin. Apakah kalian bakal jemput dia pulang dan ajakin ‘main’ ke dalam tim? Tuliskan komentar kalian, ya!

Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Genshin Impact atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author

Related Posts

Hak Cipta © 2024 Apartemenpuriorchard. Semua Hak Dilindungi Undang-Undang.