Penjualan Banner Furina di Day 1 Paling Laris dari Banner Lainnya Saat Ini

Penjualan Banner Furina — Genshin Impact 4.2 adalah momen dimana seluruh pemain akhirnya mendapatkan kembali antusiasnya untuk melanjutkan perjalanan di Fontaine. Belum lagi mereka – mereka yang sudah menaruh banyak teori mengenai Hydro Archon Fontaine yang unik.

Furina alias Hydro Archon yang tengah kita bicarakan akhirnya debut sebagai playable character di Genshin. Hadir dengan set kit yang unik juga lore yang tak kalah menarik untuk diulik bersama. Dan siapa sangka ternyata angka penjualan bannernya cukup membikin mulut menganga.

Penjualan Banner Furina Jadi Paling Laris di Day 1

Dilansir dari GenshinLab, sebuah website yang menunjukkan hasil penjualan banner Furina di hari pertama. Menurut chart terbarunya, banner Hydro Archon ini berada di posisi tertinggi, mengalahkan Nahida dan Yoimiya.

Menurut data yang ditampilkan, penjualan banner ini mencapai $5,435,865 hanya di hari pertamanya. Sejauh ini, banner Furina dan rerun Baizhu berada di posisi pertama dan diharapkan akan terus mengalami peningkatan angka.

Tidak Menutup Kemungkinan Angkanya Semakin Tinggi

Perlu saya ingatkan, bahwa dari dari GenshinLab ini terbatas untuk platform iOS di server China saja. Jadi, tidak menutup kemungkinan bahwasanya angka yang tertera di atas bisa meningkat apabila digabungkan dari platform lain seperti PC, Android, dan PlayStation dari seluruh server.

Hal ini juga tak perlu diragukan lagi sebab Furina adalah salah seorang yang masuk dalam barisan Archon, si penguasa lautan dan perairan di Fontaine. Maka, tak heran penjualan bannernya langsung membludak seperti pada informasi di atas.

Dan tentu masih ada waktu sekitar beberapa hari buat para Traveler yang belum berhasil memulangkan Archon Hydro. Semangatlah menguli primogems demi bisa menjemput pulang Archon SMP ini, brott!

Baca juga informasi menarik Gamebrott terkait Genshin Impact atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries.

Related Posts

Hak Cipta © 2024 Apartemenpuriorchard. Semua Hak Dilindungi Undang-Undang.