[Rumor] Keqing akan Mendapatkan Skin Baru di Genshin Impact, Benarkah Demikian-

Game Genshin Impact memiliki banyak sekali daftar karakter laki-laki dan perempuan yang memiliki penampilan menarik serta kemampuan luar biasa. Game buatan developer miHoYo ini turut menghadirkan sebuah fitur skin atau kostum yang pertama kali rilis untuk karakter Jean dan Barbara di event lalu. Baru-baru ini, muncul sebuah rumor yang mengatakan bahwa karakter Keqing akan mendapatkan skin atau kostum baru di Genshin Impact.

Benarkah demikian? Yuk, kita cari tahu bersama!

Daftar isi

Rumor Keqing akan Mendapatkan Skin Baru di Genshin Impact

Informasi ini juga sudah beredar di grup komunitas game Genshin Impact di beberapa platform sosial media seperti Facebook, Twitter ataupun forum Reddit. Mereka mendapatkan sebuah bocoran informasi berupa gambar yang diduga adalah desain skin atau kostum baru untuk Keqing di Genshin Impact.

Kalian bisa lihat dugaan skin baru untuk Keqing di bawah ini.

Hasil Penelusuran Lebih Lanjut

Meskipun ini merupakan kabar baik untuk para penggemar Keqing, namun informasi ini masih diragukan apakah benar atau tidak. Untuk mencari tahu asal usul bocoran informasi desain skin Keqing, saya pun mencoba untuk menelusuri lebih lanjut. Setelah mencari tahu asal usulnya, saya pun mendapatkan informasi bahwa desain di atas bukanlah skin Keqing resmi di Genshin Impact.

Berdasarkan informasi dari Discord Wangsheng Funeral Parlor, desain skin Keqing tersebut adalah buatan fans. Diduga yang membuat desain tersebut seorang artist dari Cina.

Namun menurut beberapa informasi dari leaker, ada dugaan mengenai rencana miHoYo akan merilis sebuah skin baru untuk 2 karakter, yaitu Keqing dan Ningguang. Informasi ini berasal dari leaker @Ubatcha1 yang menjelaskan bahwa skin Keqing akan menjadi skin berbayar, sementara Ningguang akan bisa didapatkan secara gratis oleh pemain.

Harap diingat bocoran informasi ini berasal dari leaker, bukan informasi resmi yang diumumkan oleh miHoYo. Jadi jangan terlalu berharap dulu informasi yang berasal dari mereka meskipun beberapa informasi yang mereka berikan sebelumnya benar-benar terjadi.

7 Fakta Menarik Keqing di Genshin Impact, Waifu Wangy Idaman Para Traveler

[Rumor] Keqing akan Mendapatkan Skin Baru di Genshin Impact, Benarkah Demikian? 5

Berbicara mengenai Keqing, pada 20 November yang lalu adalah hari ulang tahun karakter dari Genshin Impact ini. Kami pun telah memberikan informasi mengenai fakta menarik mengenai Keqing dalam rangka merayakan ulang tahunnya. Untuk mengetahui lebih lanjut tentang fakta menarik Keqing, kalian bisa baca selengkapnya melalui artikel Gamebrott di sini.

Itulah informai mengenai rumor Keqing diduga akan mendapatkan sebuah skin baru di Genshin Impact. Apakah suatu hari nanti miHoYo akan merilis skin baru untuk Keqing sama halnya seperti Jean dan Barbara pada event beberapa waktu yang lalu? Mari kita tunggu saja informasi resmi dari miHoYo mengenai skin Keqing.

Baca juga informasi menarik lainnya terkait Genshin Impact atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries.

Related Posts

Hak Cipta © 2024 Apartemenpuriorchard. Semua Hak Dilindungi Undang-Undang.